Selasa, 22 Maret 2016

Hanya Bersedekah Rp 6 Ribu, Tiba-tiba Gadis ini Dapat Uang Berlimpah


Orang yang rajin menyedekahkan hartanya tak akan jatuh miskin. Malah yang akan terjadi, justru sebaliknya. Ternyata itu telah terbukti pada gadis ini. Dia mengalami sesuatu menakjubkan dan menunjukkan kuasa Tuhan.

Beberapa hari lalu, sebagaimana dikutip dari Mynewshub.cc, seorang gadis bernama Ezzaty Amin di Malaysia, tiba-tiba mendapatkan rezeki nomplok berupa uang tunai RM 300 atau setara sekitar Rp 1 juta.

Itu didapatkan setelah bersedekah kepada seorang pria berusia 68 tahun di stasiun kereta api.
Sedekahnya berupa memberi tiket kereta api seharga RM 2 atau setara sekitar Rp 6.800 dari Batu Caves ke Shah Alam, Malaysia. Kebetulan, Ezzaty juga hendak ke Shah Alam.

Sungguh berlipat ganda rezeki yang didapatkan dibanding harta harus dikeluarkan.
Gadis itu sangat gembira dan bersyukur. Dia lalu mem-posting kronologis datangnya rezeki nomplok itu di jejaring sosial Facebook. Tak lama kemudian, jadi perbincangan hangat.
Cerita Facebook
Dalam postingan- nya, Ezzaty mengatakan, dirinya satu kereta api dan berdekatan tempat duduk dengan pria yang disebutnya sebagai paman itu. Mereka menghabiskan waktu perjalanan dengan bertukar cerita.
"Sepanjang perjalanan, kami mengobrol dan paman tersebut. Kemudian, dia memberikan kartu nama beliau kepada saya. Saya tak memperhatikan kartu itu dan terus menyimpan dalam dompet.”

"Kami berbicara tentang keluarga, pekerjaan. Paman beritahu dia mualaf dari Sabah dan minta saya tasmi '(mendengar)' bacaannya, Surah Luqman ayat 1 sampai 5,"cerita gadis tersebut.
Sebelum tiba di tujuan, pria tersebut telah meminta izin untuk melihat buku Langit Ilahi karya Hilal Asyraf yang dipegang oleh Ezzaty. Ternyata bukan untuk dibaca tapi diselipkan uang.
"Setelah kami tiba, paman berkata: "Jadi orang baik, ikhlas. Paman doakan kamu di Mekkah". Dia akan (pergi) menunaikan haji, Minggu ini," tambahnya.
Namun, Ezzaty hanya menyadari keberadaan uang tunai sebanyak RM 300 (Rp 1 juta) itu setelah dia sampai di rumahnya.
"Ketika saya tiba di rumah, saya lihat RM 300 (Rp 1 juta) dalam buku saya. Saya kemudian memerhatikan kartu namanya. Ternyata, dia adalah seorang pengusaha besar."
"Mungkin paman itu bayar RM 2 (Rp 6.800) dengan RM 300 (Rp 1 juta)," ujarnya.
Kisah itu kaya dengan pesan, jika kita berniat baik terhadap seseorang maka balasannya juga pasti akan positif. Kendati bersedekah dengan nilai yang kecil tetapi niatnya ikhlas dan murni pasti akan diberkati Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.