Minggu, 21 Februari 2016

Subhanallah, Anak Hafal Alquran Mampu Mengirimkan Mahkota Ke Orang Tua yang Sudah Meninggal

 
 
Ada anak-anak yang memiliki keutamaan sehingga mereka mampu mengirimkan bukan hanya doa kepada orangtua mereka yang sudah meninggal tetapi juga mahkota seperti raja dan ratu.

Mereka, menurut Ustad Masudi HS, adalah anak-anak yang diajarkan Alquran hingga mereka hafal dan mengamalkan makna dan kandungan kalam Ilahi itu.

“Subhanallah, beruntunglah orangtua yang memiliki anak hafal Alquran atau tahfiz serta mengamalkan kandungannya. Hingga meninggal dunia mereka masih bisa menikmati pahala dan kebaikan dari anaknya yang hafal Alquran,” ujar ulama ini ketika memberikan kajian Alquran dan Sunnah Rasul bada Magrib di Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Di akhirat kelak, menurut Ustad Masudi, dimana tidak ada pertolongan dan perlindungan yang didapat kecuali dari Allah SWT, maka mahkota yang dimiliki para orangtua yang anaknya hafal Alquran itu akan mengeluarkan cahaya lebih terang dari matahari ketika di dunia.

Lalau orang orang bermahkota itu akan bertanya: “Ya Allah bagaimanakah aku bisa mendapatkan cahaya ini? Lalu akan dijelaskan Allah SWT’

“Tiada banding keutamaan anak-anak yang bisa menghafal Alquran ini dan mampu mengamalkan kandungannya,” ujar Ustad Masudi HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.